Saturday, October 3, 2015

Cara menghapus folder "Windows Old" dengan mudah


Selamat malam sobat.. malam ini gw akan berbagi tentang Cara menghapus folder "Windows Old" dengan Mudah.
Pernahkah sobat mengalami setelah instal ulang PC dan pas liat di Local Disk C: ada folder Windows Old.. Hal ini disebabkan karena sobat instal Windowsnya langsung setup.exe ,masksud gw sobat instalnya bukan langsung pke disk masternya atau Flash Disk, atau tidak menghapus file systemnya, ya kan??..  lantas bagaimana cara menghapus folder Windows Old itu, ini caranya sob :

Disini gw test pake Windows 7
1. Sobat tekan tombol logo Windows+R pada keyboard secara bersamaan dan ketik "cleanmgr" kemudian klik "OK" atau tekan "Enter" pada keyboard

Cara menghapus folder "Windows Old" dengan mudah

2. Kemudian sobat masuk ke Form "Disk Cleanup : Drive Selection" klik "Ok" aja dan tunggu sampai proses scaningnya selesai

Drive Selection

3. Sobat masuk Form "Disk Cleanup for (C:)" klik "Clean up system files" liat gambar!

Disk Cleanup for

4. Ceklis atau centang "Previous Windows Installation" dan Klik "OK" tunggu sampai prosesnya selesai..

mungkin cukup sekian Tips dari gw, gw sudah coba sendiri dan hasilnya work. Semoga bermanfaat..
Terima Kasih

7 komentar:

 
Top