Friday, September 18, 2015

Cara mudah mengubah Font di Windows 7

     Selamat malam sahabat semua.. Gw disini akan berbagi Cara mudah mengubah Font di Windows 7. belum tau aja, berhubung gw juga masih Newbie hehehe dan semoga bisa bermanfaat atau membantu :D.. Pernahkah sobat bosan dengan Font di PC atau Laptop sobat??? kalo gitu kita senasib hehehe.. Okeh jangan kawatir gw akan berbagi sedikit pengetahuan gw. Langsung ini dia :
Kebanyakan orang mungkin sudah tidak asing lagi dengan cara ini, tapi disini gw berbagi untuk yang

1. Tanpa menggunakan Software
2. Dengan menggunakan Software
Disini saya pilih cara yang ke-1. Untuk yg pke software lain kali gw share hehehe
Okeh :
-Langkah pertama, klik kanan di desktop sobat kemudian Select atau pilih "Personalize" yg paling bawah, lihat gambar >>
-Kedua,Klik Window Color >>
-Kemudian Klik Advanced apperance settings...  liat gambar, ikuti nomor 1-3 >>
-Kemudian akan muncul gambar seperti di bawah ini >>
-Liat gambar yg dilingkari!!itu menunjukan jenis font, ukuran font, "B" (Cetak Tebal) dan "/" (Cetak Miring) sobat tinggal kreasikan dengan hoki masing-masing :D

Untuk yg butuh Font keren bisa comot di DISINI

Note : Ini Tips untuk windows 7 ya jangan salah :D

Gimana mudahkan??? :D  Semoga informasinya bermanfaat, Terima kasih

4 komentar:

  1. nice infoo gaan
    cara tweak windows 7 dongg

    ReplyDelete
  2. makasih infonya gan, kirakira kalo ganti icon windowsnya gmna ya?

    ReplyDelete
  3. @alun alun thanks gan kunjungannya :D
    @Andi HIF Okeh Next Post ya.. thanks kunjungannya gan :D
    @Darah Garuda maksudnya?? icon start menukah? icon folderkah? thanks gan udah berkunjung :D

    ReplyDelete
  4. wihhh.. langsung coba nehh..
    mantaf gan infonya..

    ReplyDelete

 
Top